Sukses


Pelatih Inter Milan Belum Pikirkan Trofi Serie A

Bola.com, Milan - Inter Milan kembali meraih hasil positif setelah membungkam Genoa dengan skor 1-0 pada pekan keenam Serie A. Meski mengawali musim ini dengan apik, pelatih Inter, Luciano Spalletti, enggan memikirkan gelar juara.

Menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017), Inter tampil dominan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, I Nerazzurri mencatatkan 56 persen penguasaan bola berbanding 44 persen milik Genoa.

Selain itu, Inter Milan juga memperoleh 12 peluang bagus dari 15 kesempatan. Di kubu Genoa, melepaskan sembilan tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Menguasai jalannya laga, Il Biscione baru mampu mencetak gol pada menit ke-87 lewat aksi Danilo D'ambrosio. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Inter tetap bertahan.

Hasil ini membuat Inter Milan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 16. Mereka hanya terpaut dua poin dari Napoli dan Juventus yang menghuni peringkat satu dan dua.

"Ada jarak dengan Napoli dan Juventus, namun itulah yang diharapkan. Sulit untuk menciptakan mentalitas kemenangan setelah musim yang buruk. Selalu ada ketakutan akan suasana realitas di dalamnya," ujar Spalletti.

"Menurut saya, Napoli dan Juventus memiliki mentalitas itu, begitu juga AS Roma dan Lazio. Kami juga tidak boleh meremehkan Sampdoria dan Torino, yang merupakan dua lawan kuat," lanjutnya.

Pada pekan ketujuh Serie A, Inter Milan akan menghadapi Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada 1 Oktober 2017.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer