Sukses


Klasemen Serie A: Napoli dan Juventus Bersaing Ketat

Bola.com - Klub-klub di Serie A telah menjalani pekan keenam dari 23 sampai 25 September 2017. Tiga klub teratas di klasemen, Napoli, Juventus, dan Inter Milan mampu meraih tiga poin.

Napoli yang menghadapi klub promosi SPAL di Stadio Paolo Mazza merengkuh kemenangan dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Partenopei berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga perdana di Serie A musim ini.

Sementara itu, Juventus juga memetik hasil positif. I Bianconeri menang empat gol tanpa balas saat melakoni laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino di Allianz Stadium.

Inter Milan yang bersua Genoa di Giuseppe Meazza turut mendulang tiga poin penuh. I Nerazzurri harus menunggu hingga menit ke-87 untuk bisa meraih kemenangan 1-0 atas Genoa.

Hasil berbeda direngkuh AC Milan. Bermain di markas Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris, I Rossoneri menyerah dengan skor 0-2.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan AC Milan di pentas Liga Italia Serie A secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Raihan angka tiga membuat Napoli masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 18. Mereka unggul selisih gol atas Juventus yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Inter Milan bercokol di posisi ketiga dengan nilai 16. Disusul Lazio, AS Roma, dan AC Milan yang berturut-turut menghuni peringkat empat hingga enam.

Berikut ini adalah klasemen sementara Serie A hingga pekan keenam:

Sumber: Serie A

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer