Pembelaan Montella Atas Kekalahan AC Milan dari Sampdoria

Oleh Nurfahmi Budi pada 25 Sep 2017, 09:32 WIB
FOTO: AC Milan Takluk di Kandang Sampdoria

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, membela penampilan anak asuhnya usai kekalahan dari Sampdoria, pada giornata 6 Liga Italia Serie A, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017).

Sang allenatore menganggap pasukan AC Milan tengah mengalami inkonsistensi, dan itu dianggap wajar. "Kami adalah tim dengan para pemain berusia muda, bahkan termuda di Serie A. Biasa jika kami naik-turun, dan itu bisa terjadi kapan saja terhadap siapa saja," jelas Montella, di Gazzetta.it.

AC Milan takluk dari Sampdoria dengan skor 0-2. Dua gol Il Samp lahir via aksi Duván Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Álvarez (90'+1'). Kekalahan tersebut memutus tren tiga kemenangan beruntun AC Milan. Sebelumnya, I Rossoneri menekuk SPAL, Udinese dan Austria Wien.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan AC Milan di pentas Liga Italia Serie A secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Pada sisi lain, piihak AC Milan mengakui kekalahan mereka karena Sampdoria tampil lebih menawan. "Sampdoria layak menang dengan apa yang mereka lakukan sepanjang pertandingan. Bagi kami, dua kekalahan dari tiga lawa away terlalu banyak," tegas Montella.

Bos Sampdoria, Marco Giampaolo mengaku terkejut dengan permainan Il Samp. Ia berpendapat, kemenangan atas AC Milan bakal menjadi yang terbaik sepanjang kariernya. "Penampilan terbaik Sampdoria sepanjang saya berada di sini. Penampilan sangat bagus, dan saya ingin tim ini terus berkembang," tegasnya.

Bagi AC Milan, kekalahan dari Sampdoria membuat mereka gagal merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A. Saat ini AC Milan berada di posisi ke-6 dengan koleksi 12 poin, tertinggal enam poin dari sang pemuncak, Napoli.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Andre AtayaAndre Ataya

biasa laah klo udah kalah maah alaesannya banyaak wkwkkw