Sukses


5 Fakta Usai Kekalahan AC Milan dari Sampdoria

Bola.com, Milan - AC Milan gagal memertahankan tren kemenangan setelah tumbang di markas Sampdoria, Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Dua gol dari Duvan Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Alvarez (91'), membuat AC Milan pulang dengan tangan hampa.

Hasil tersebut membuat AC Milan tak bisa merapatkan jarak dengan tim yang berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A 2017-2018. Saat ini AC Milan berada di posisi ke-6 dengan koleksi 12 poin, tertinggal dari dua tim yang sama-sama berada di puncak, yakni Napoli dan Juventus.

Tak hanya itu, tren tiga kemenangan beruntun ikut berhenti. Sebelumnya, I Rossoneri menekuk SPAL, Udinese dan Austria Wien. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku timnya melakukan kesalahan individu yang membuat Sampdoria menuai dua gol.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan AC Milan di pentas Liga Italia Serie A secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Berikut ini 5 fakta usai pertandingan Sampdoria kontra AC Milan:

1. Kekalahan AC Milan membuat skor pertemuan dengan Sampdoria menjadi berimbang dari empat pertandingan terakhir. Pada tiga partai sebelumnya, AC Milan mengoleksi dua kemenangan.

2. AC Milan mengulangi catatan yang terjadi pada Januari 2013, yakni gagal mencetak gol ke gawang Sampdoria saat berstatus tamu. Sebelumnya, AC Milan hanya sekali gagal menjebol jala Sampdoria pada 16 partai away terakhir ke markas Il Samp.

3. AC Milan gagal mengulangi ketajaman mereka pada periode babak pertama. Sebelumnya, AC Milan menjadi tim yang terbanyak mencetak gol pada babak pertama, yakni tujuh gol.

4. AC Milan memiliki empat pemain yang berurutan menyumbang 2 gol, yakni Kessie, Suso, Kalinic dan Cutrone. Sayang, kuartet sumber gol tersebut gagal meneruskan tren positif.

5. Vincenzo Montella menambah daftar kekalahan saat bersua Sampdoria menjadi tiga kali saat berstatus pelatih. Sebelumnya, Montella mengoleksi 9 kemenangan dan dua seri. Sebelum menjadi pelatih AC Milan, Montella menjadi pemain dan pelatih Sampdoria.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer