Sukses


Madonna dan Deretan Selebritas Fans Tim-tim Grup A Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Liga Champions bakal 'menggelegak' lagi tengah pekan ini. Tim-tim bakal berjibaku agar bisa lolos dari fase grup Liga Champions 2017-2018. Matchday 1 menjadi spirit bagi setiap tim agar bisa menuai poin penuh pada kesempatan kedua.

Bagi setiap tim, fans menjadi satu di antara pendorong moral di lapangan. Ragam fans tersaji dari klub-klub yang berlaga di Liga Champions. Satu di antara yang paling menarik adalah mencermati deretan selebritas papan atas dunia yang menjadi fans tim-tim yang berlaga di Grup A Liga Champions.

Benfica, Basel, CSKA Moskow dan Manchester United menjadi penghuni Liga Champions Grup A yang memiliki fans dari kalangan publik figur. Berikut ini klub dan fans dari kalangan selebritas yang berasal dari Grup A Liga Champions:

2 dari 5 halaman

Madonna (Benfica)

Madonna menjadi fans berat Benfica sejak memutuskan tinggal di kota Lisbon, Portugal. Ia tak segan-segan memajang fotonya yang mengenakan kostum tim raksasa Portugal tersebut.

Saking jatuh cintanya kepada Benfica, Madonna memasukkan sang buah hati, David Banda, ke akademi sepak bola Benfica. Tak heran jika Madonna berharap sang anak tak hanya memiliki fisik bagus, melainkan mampu meniti karier di lapangan hijau.

Seperti kalangan fans, Madonna kerap datang ke markas Benfica jika sang klub kesayangan sedang berstatus tuan rumah. Rasa cintanya terhadap Benfica semakin ditunjukkan dengan postingan sang diva di akun Instagram pribadinya. Ia memakai kostum Benfica dan menulis 'Glorioso' alias menyebut Benfica sebagai 'Yang Mulai'.

Fans Benfica: Also: António Costa (Perdana Menteri Portugal), Joaquim de Almeida (aktor)

3 dari 5 halaman

Roger Federer (Basel)

Petenis tunggal putra kebanggaan Swiss, Roger Federer, selalu menonton penampilan tim kesayangannya, jika tengah rehat dari event atau turnamen. "Selalu istimewa berada di markas Basel. Saya melihat mereka menjadi juara liga pada 2002," kata Federer.

Sang legenda hidup dunia tenis lapangan tersebut tak ingin melewatkan penampilan Basel. Walhasil, andai tak bisa datang ke stadion, Federer selalu melihat rekaman pertandingan melalui televisi dan atau menyaksikan via saluran video dunia maya.

Uniknya, Federer mengaku bisa berteriak sekeras-kerasnya saat menonton Basel. Namun, ia melakukan itu saat berada di kamar hotel atau di sebuah cafe yang tak terlalu banyak orang.

4 dari 5 halaman

Denis Lebedev (CSKA Moskow)

Sang juara dunia tinju tersebut menjadi fans CSKA Moskow sejak kecil. Ia mengaku semakin menggilai CSKA saat masuk ke barisan militer Rusia. Uniknya, Denis Lebedev adalah alumni dari akademi olahraga CSKA, yang membuat fisiknya semakin mumpuni.

"Saya menjadi dan akan selalu berstatus fans CSKA sampai kapanpun. Sebenarnya tak hanya tim sepak bola, tapi dunia lapangan hijau sangat menarik. Saya selalu bersemangat setiap menonton di stadion ataupun tayangan video online," kata Denis Lebedev.

Fans CSKA Moskow: Oleg Menshikov (aktor), Sergei Ivanov (Mantan Menteri Pertahanan Rusia)

5 dari 5 halaman

Usain Bolt (Manchester United)

Usain Bolt sudah terkenal menjadi fans berat Manchester United. Beberapa kali ia selalu menunjukkan rasa cintanya terhadap tim asal Inggris tersebut.

Bolt kerap berkunjung ke Old Trafford, berkomunikasi dengan para penggawa Manchester United dan mendapat nomor khusus di kostum Setan Merah. Ia mengaku menikmati tim asal Theatre of Dreams tersebut sejak melihat penampilan Ruud van Nistelrooy.

"Sejak saya melihat Nistelrooy, saya tak pernah berpaling ke tim lain. Setelah itu, saya selalu ingin melihat aksi-aksi para pemain hebat," tegas Bolt.

Fans Manchester United: Rory McIlroy (Pegolf), Drake (Penyanyi Rap), Rihanna (Penyanyi)

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer