Sukses


Bellucci dan Deretan Pesohor Fan Tim-tim Grup C Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Tak berbeda jauh dengan peserta kelompok lain, Grup C Liga Champions 2017-2018 memiliki deretan fans berkategori 'bintang lima'. Fans tersebut menjadi ikon bagi AS Roma, Chelsea, Atletico Madrid dan Qarabag.

Sosok pesohor wanita menjadi magnet tersendiri. Satu di antara yang menjadi perhatian publik sejak dulu adalah Monica Belucci. Aktris cantik nan seksi asal Italia tersebut menjadi penggemar berat AS Roma.

Bagian sebagian Romanisti, kehadiran Bellucci menjadi satu di antara yang selalu ditunggu penggemar AS Roma di Stadion Olimpico. Sayang, meski tak terlalu sering berada di markas I Lupi tersebut, sang bintang yang kini berusia 52 tahun tersebut selalu lekat dengan kegiatna AS Roma.

Selain AS Roma, tim-tim lain memiliki sederet pesohor ternama dari negara masing-masing. Berikut ini penjabaran siapa saja fans klub-klub yang berada di Grup C Liga Champions 2017-2018:

2 dari 5 halaman

Monica Bellucci (AS Roma)

Aktris dan model papan atas dunia tersebut sudah menjadi buah bibir sejak namanya mulai konsisten di jagad hiburan negeri Pizza tersebut. Sejak menjadi selebritas, ia mengikrarkan diri menjadi fan sejati AS Roma.

"Saya seorang Roma sejati, saya kenal dekat dengan Totti," ucap Bellucci. Ia mengaku dekat dengan AS Roma karena dikenalkan sang ayah. Sejak saat itu, Bellucci tak pernah lekang membela rival sekota Lazio tersebut.

Uniknya, Bellucci sempat berkeinginan menjadi fan Lazio. Namun, pada saat-saat terakhir, tepatnya ingin membeli kostum Lazio, sang ayah membuat pandangan lain. Alhasil, kini Bellucci menjadi Romanisti.

3 dari 5 halaman

Raja Felipe VI (Atlético Madrid)

Pesohor yang satu ini jelas bukan main-main. Ia berstatus pemilik kerajaan. Pada usia delapan tahun, tepatnya 1976. Felipe menyaksikan pertandingan Atletico Madrid kontra Real Zaragoza.

Kala itu ia tak sendiri. Bahkan, Felipe kecil berada di stadion karena mengikuti keinginan sang ayah, Raja Juan Carlos 1. Alhasil, setelah menyaksikan laga Copa del Rey (saat itu bernama Copa Generalisimo), rasa cintanya terhadap Los Rojiblancos semakin besar.

Fans Atletico Madrid: Javier Bardem (aktor), Javier Castillejo (petinju), Carlos Jean (DJ)

4 dari 5 halaman

Will Ferrell (Chelsea)

"Saya hanya datang sekali untuk menyaksikan permainan mereka, dan mereka memberiku cenderamata spesial. Itu tak mungkin kulupakan, ditambah kiriman jersey," kata Ferrell.

Sejak saat itu, Ferrell mengaku tak pernah melepas kostum Chelsea pada beberapa kesempatan. "Saya sungguh fan berat Chelsea. Saya suka dengan warna biru, dan itulah yang membuatku cinta terhadap Chelsea," tegas Ferrell.

Fans Chelsea: Owen Wilson (aktor), Damon Albarn (Penyanyi), Morten Harket (Penyanyi)

5 dari 5 halaman

Bahram Bagirzade (Qarabag)

Ia seorang komedian ternama di kawasan Rusia, terutama karena sering tampil di televisi pada medio 1990-an. Sejak remaja, ia menjadi fan berat Qarabag. Saat itu, ia tak sungkan melakoni perjalanan jauh demi menyaksikan tim kesayangannya tersebut.

Kini, saat Qarabag berupaya meraih prestasi tinggi di kancah Liga Champions, Bahram berada di belakang Qarabag. Kabar beredar, Bahram membantu Qarabag dari sisi pendanaan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer