Sukses


Kandang Borussia Dortmund Tak Ramah Bagi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjalani misi sulit saat bersua Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, Selasa (26/9/2017). Sebab, Madrid tak pernah sekalipun menang ketika bermain di markas Dortmund.

Dari total enam pertandingan Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Real Madrid hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Pada pertemuan terakhir, Los Blancos ditahan 2-2 Die Borussen dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions musim lalu, 27 September 2017. Jika lengah, bukan mustahil Madrid bakal kembali gagal mendulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Borussia Dortmund. 

Apalagi, Real Madrid sedang dalam performa inkonsisten. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan dari enam laga La Liga musim ini.

Performa buruk Real Madrid berbanding terbalik dengan Borussia Dortmund. Skuat Petr Bosz itu mampu mendulang lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan di Bundesliga. 

Akan tetapi, penampilan apik Borussia Dortmund dalam ajang domestik tidak terlihat di Liga Champions saat ini. Mereka harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dan menyerah dengan skor 1-3, di Stadion Wembley, 13 September 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer