Sukses


Shakira dan Deretan Pesohor Fan Tim-tim Grup D Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bersua Sporting CP pada Matchday 2 Liga Champions 2017-2018, tengah pekan ini. Bagi fans Barcelona di seluruh dunia, sosok Shakira menjadi persona yang tak asing lagi.

Sayang, hampir dipastikan Shakira tak akan datang ke kota Lisbon guna mendukung tim kesayangannya tersebut. Namun, hal itu tak akan berpengaruh terhadap penampilan Barcelona di lapangan.

Sosok Shakira menjadi satu di antara selebritas dan pesohor papan atas dunia yang menjadi fans klub-klub di Grup D Liga Champions 2017-2018. Selain Barcelona, tim-tim seperti Sporting CP, Juventus dan Olympiakos memiliki sosok ternama sebagai penggemar berat mereka.

Berikut ini sederet bintang ternama yang menjadi fans Barcelona, Olympiakos, Juventus dan Sporting CP:

2 dari 5 halaman

Shakira (Barcelona)

Pemilik nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll ini sudah menjadi fans Barcelona sejak berusia 23 tahun. Ia semakin dekat dengan Barcelona setelah menjalin asmara dengan bek tengah Barcelona, Gerard Pique.

Sampai saat ini, Shakira menjadi bagian dari keluarga besar El Barca. Terkadang ia mengejutkan para fan Barcelona karena hadir di tengah stadion, dan tak berada di kursi VVIP. Tak hanya itu, sesekali Shakira menunjukkan kepiawaiannya mengolah suara pada event khusus di tengah rehat pertandingan Barcelona kala bermain di Estadio Camp Nou.

Fans Barcelona: Snoop Dogg (Penyani Rap), Kobe Bryant (Pemain Basket)

3 dari 5 halaman

Emily Ratajkowski (Juventus)

Model papan atas dunia ini nyaris tak pernah lepas dari Juventus. Meski lahir di London, Inggris, Emily Ratajkowski mendapat kesempatan berkenalan dengan keluarga besar Juventus.

Sejak remaja, Emily Ratajkowski mengaku sudah menyukai Juventus. Ia tak pernah melepaskan diri dari ragam pertandingan La Vecchia Signora. Beberapa kali model berusia 26 tahun tersebut terlihat di markas Juventus.

Fans Juventus: Luciano Pavarotti (Penyanyi), Eros Ramazzotti (Penyanyi)

4 dari 5 halaman

Mikis Theodorakis (Olympiakos)

Komposer legendaris Yunani tersebut pernah melontarkan ungkapan yang tak kalah bersejarah, yakni 'sepak bola adalah pusat dari sebuah hubungan manusia'. Ujaran tersebut menjadi pembahasan tersendiri.

Mikis Theodorakis mengungkapkan rangkaian kata tersebut saat kali pertama mengumumkan diri sebagai penggemar berat Olympiakos. "Sepanjang hidupku, saya pernah mengubah haluan politik. Tapi, sepanjang hidupku juga, saya tak pernah mengubah haluanku ke arah sepak bola," sebutnya.

5 dari 5 halaman

Eric Cantona (Sporting)

Terasa janggal ketika sosok Eric Cantona justru mengidolakan tim lain di luar Manchester United ataupun Leeds United. Ia memilih Sporting CP sebagai tim kesayangan. Namun, jika ditelusuri, bisa saja anggapan tersebut dimulai kala ia menitipkan sang anak ke akademi junior Sporting.

"Saya suka datang ke Sporting, dan saya sangat terhormat ketika menjadi anggota dari tim raksasa seperti Sportingm," tegas Cantona.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer