Sukses


Zidane Tak Cemaskan Tren Buruk Real Madrid di Markas Dortmund

Bola.com, Dortmund - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak gentar meski timnya berbekal statistik buruk jelang bersua Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, Selasa (26/9/2017).

Laga nanti merupakan untuk ketujuh kalinya Madrid bertandang ke markas Die Borussen. Namun, Real Madrid tidak pernah sekalipun menang karena meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Berkaca dari statistik tersebut, Borussia Dortmund lebih diunggulkan ketimbang Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane menganggap laga nanti sebagai sebuah ujian yang harus diselesaikan anak asuhnya.

"Kami dalam kondisi baik karena menang dalam laga terakhir (1-2 kontra Deportivo Alaves). Kami memang tidak pernah menang di kandang Borussia Dortmund. Namun, itu malah menjadi tantangan bagi kami," kata Zidane.

Real Madrid menunjukkan pertahanan yang kurang meyakinkan pada musim 2017-2018. Mereka telah kebobolan enam gol dari enam pertandingan terakhir di berbagai ajang. Meski berada dalam sorotan, Zidane tidak ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Saya tidak khawatir soal soal kualitas pertahanan kami. Apa yang membuat kami khawatir adalah bermain dengan gaya permainan terbaik, tetapi lawan selalu membuat Anda dalam kesulitan," tutur Zidane.

"Saya percaya pada apa yang sedang kami lakukan dan kualitas pemain yang dimiliki. Jika kami mencetak gol besok, tentu adalah sebuah hal hebat. Namun, kami harus terus melakukan hal yang sama pada laga selanjutnya," ujar sosok yang menangani Real Madrid sejak Januari 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer