Sukses


Tampil Impresif, Suso Dapat Hadiah dari AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan, melalui situs resminya, Senin (25/9/2017), mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Suso hingga lima tahun ke depan atau sampai 30 Juni 2022.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan Suso telah memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2022. Kami telah lama menanti hari ini, dan semua pihak telah menyetujui hasilnya," tulis pernyataan resmi AC Milan.

"Sekarang kontrak Suso telah resmi ditandatangani. Berita bagus untuk semua penggemar AC Milan karena Suso adalah salah satu pemain terbaik pada musim lalu," lanjut pernyataan tersebut. 

AC Milan menggaet Suso dari Liverpool pada Januari 2015. Namun, penyerang asal Spanyol itu kesulitan menembus tempat inti dan dipinjamkan ke Genoa setahun berselang.

Tampil menjanjikan bersama Genoa, AC Milan memulangkan Suso per 30 Juni 2016. Keputusan manajemen klub berbuah manis, karena sang pemain mendulang tujuh gol dan 11 assist sepanjang musim lalu.

Suso kembali bermain impresif dan sering menjadi andalan di skuat asuhan Vincenzo Montella musim ini. Dari total 10 laga yang telah dijalani, sosok 23 tahun itu telah mengemas tiga gol dan empat assist untuk AC Milan.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer