Sukses


VIDEO: Duel Antar Lini Borussia Dortmund vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan bertandang ke markas Borussia Dortmund pada penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (27/9/2017). Laga yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund ini menjadi pertemuan kesembilan kedua tim selama lima tahun terakhir.

Hal tersebut membuat kedua tim saling mengenal karakter permainan masing-masing. Dalam delapan laga sebelumnya, Real Madrid dan Borussia Dortmund sama-sama meraih tiga kemenangan.

Bahkan, dua pertandingan terakhir berkesudahan imbang 2-2, baik di Signal Iduna Park maupun di Santiago Bernabeu. Keadaan tidak jauh berbeda kemungkinan akan terjadi pada laga nanti.

Namun, Borussia Dortmund sedikit lebih diunggulkan. Pasukan Peter Bosz tampil konsisten sepanjang musim ini.

Die Schwarzgelben untuk sementara menguasai puncak klasemen Bundesliga. Satu-satunya noda Borussia Dortmund adalah ketika takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada matchday pertama Liga Champions.

Di kubu tamu, Real Madrid ingin mengembalikan konsistensi permainan. Pada tengah pekan lalu, Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari Real Betis di kandang sendiri.

Catatan buruk tersebut sempat diperbaiki pada akhir pekan lalu. Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Deportivo Alaves yang bisa mengembalikan moral para pemain.

Video Populer

Foto Populer