Sukses


Pelatih Liverpool Lupakan Hasil Buruk saat Berstatus Tim Tamu

Bola.com, Moscow - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak terbebani dengan catatan buruk kala mereka berstatus tamu di pentas Liga Champions. Statistik menunjukkan, kemenangan terakhir Liverpool kala tandang terjadi pada November 2009.

Saat itu, Liverpool menaklukkan tim asal Hungaria, Debrecen. Setelah hasil positif tersebut, Liverpool mengalami momen tak enak, yakni gagal menang atas lawan-lawan mereka di panggung Liga Champions. The Reds menuai tiga kemenangan dari 13 pertandingan terakhir di level Liga Champions.

Liverpool akan bersua Spartak Moskow pada Matchday 2 Grup E Liga Champions 2017-2018, di Otkrytie Arena, Selasa (26/9/2017) malam WIB. Kedua tim berangkat dengan modal sama, yakni menuai hasil imbang pada laga pembuka.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Liverpool di pentas Liga Champions dan Premier League melalui layanan Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

"Catatan seperti itu hanya menjadi masalah ketika orang bisa mengingatnya. Sekarang, kami bukan tim yang sama. Intinya, Liverpool siap menghadapi Liga Champions musim ini," ujar Klopp.

Rasa khawatir Liverpudlian terhadap laga tandang ke Spartak Moskow memiliki alasan. Liverpool belum konsisten musim ini. Pada lima laga terakhir, Si Merah hanya sekali menang, dua imbang dan dua kalah.

"Saya berharap laga yang ketat menghadapi tim seperti Spartak Moskow yang sarat pengalaman. Venue mereka sudah terbiasa menyulitkan tamu. Sekarang, titik konsentrasi kami adalah tak tergelincir," tegas Klopp.

Pelatih Spartak Moskow, Massimo Carrera mengakui waspada terhadap perubahan permainan tim tradisional Inggris tersebut. "Liverpool akan bermain dengan gaya mereka sendiri, tapi itu akan menyulitkan mereka. Tugas kami adalah memastikan tiga angka menjadi kebahagiaan bagi fans," sebutnya.

Sumber: UEFA

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer