Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Borussia Dortmund Vs Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund menjamu Real Madrid pada Matchday 2 Grup H Liga Champions 2017-2018, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Kedua tim membawa misi berbeda.

Real Madrid datang ke Dortmund dengan misi meneruskan momentum kemenangan dan produktivitas menjebol jala lawan. Real Madrid membawa modal kemenangan atas Alaves pada akhir pekan lalu di panggung La Liga 2017-2018.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Alaves memberi sinyal kebangkitan produktivitas El Real. Selain itu, Real Madrid ingin meraih hasil sempurna seperti yang mereka raih pada Matchday 1 kontra APOEL.

"Kami akan bermain dengan penuh spirit di stadion yang sangat bagus. Benar kami tak pernah menang di markas Dortmund, namun itulah tantangan bagi kami," sebut Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, seperti dirilis situs UEFA, Selasa (26/9/2017).

Kesadaran ala Zidane mendapat 'persetujuan' dari kubu Borussia Dortmund. Pelatih tuan rumah, Peter Bosz memastikan pasukannya tak akan membuat Real Madrid bermain tenang.

"Saya menikmati bagaimana cara bermain Real Madrid. Mereka memiliki banyak pemain berteknik tinggi, yang bisa bermain sepak bola bagus, plus sepak bola atraktif. Namun semuanya tak akan terjadi di depan fans Dortmund," ancam Bosz.

Live On

SCTV

Rabu (27/9/2017) dini hari

Pukul 01.45 WIB

Real Madrid bisa menaklukkan Borussia Dortmund dengan komitmen dan kepercayaan diri Hal tersebut memberikan inspirasi kepada para penggemar dan mitra kerja Real Madrid.

Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia mengungkapkan rasa bangganya karena brand NIVEA MEN dapat menjalin kerjasama dengan Real Madrid untuk bersama mengarungi kompetisi bola di Musim 2017-2018 baik La Liga maupun kompetisi Eropa dan Dunia.

Seperti kita ketahui, NIVEA MEN selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Sama seperti para pemain Real Madrid, wajah kita terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan. Karena itu, penting sekali dalam hal ini NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga kita menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian kita masing-masing. Tak hanya itu, masih ingat dengan wajah cerah Cristiano Ronaldo kala menerima trofi penghargaan pemain terbaik Eropa 2016?. Yup, wajah CR7 sangat cerah, bersinar dan bersih. Padahal, sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan, wajah CR7 terpapar debu, cuaca berbeda-beda dan beberapa hal negatif lain yang bisa merusak kulit wajah, terutama hadirnya jerawat.

Namun, seperti Cristiano Ronaldo, kamu juga bisa melakukan sesuatu yang sama dengan sang megabintang, yakni membersihkan muka dengan Sabun Muka Cair NIVEA MEN. Lini produk terbaru ini memiliki banyak benefit bagi sang pemakai, terutama bagi kamu yang aktif.

Sabun Muka Nivea Men yang pertama adalah jeni OIL ATTACK PLUS BRIGHT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah muda berminyak atau minyak berlebih di wajah. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran

Kamu bisa mendapatkan manfaat seperti Kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering dan Kulit terasa dingin serta segar seketika

NIVEA MEN senantiasa melindungi dan merawat wajah para pemain Real Madrid.

Tak hanya itu, Sabum Muka NIVEA MEN memiliki variasi ACNE PROTECT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri penyebab jerawat. Benefit yang bisa didapat kamu antara lain kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, serta klit wajah bebas dari minyak sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering

Jenis produk lain adalah Sabun Muka Cair NIVEA MEN MAX BRIGHT. Varian ini sangat cocok bagi kamu dengan masalah wajah kusam & berminyak. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. Kamu bisa merasakan manfaat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan kekusaman serta kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam sekali cuci muka. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang segar seperti Cristiano Ronaldo, tiga varian Sabun Cuci Muka NIVEA MEN tersebut menjadi yang paling tepat.

Temukan informasi selengkapnya tentang NIVEA MEN Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social media @NIVEAMEN_ID.

 

Video Populer

Foto Populer