Sukses


Legenda Juventus Belum Puas dengan Performa Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Juventus, Marco Tardelli, menganggap Paulo Dybala belum pantas disebut sebagai Lionel Messi baru. Menurut Tardelli, Dybala masih harus membuktikan diri di Liga Champions.

Dybala menjadi juru gedor utama Juventus di Serie A pada awal musim 2017-2018. Dari enam pertandingan, Dybala telah menyumbangkan 10 gol.

Dari jumlah tersebut, penyerang asal Argentina itu telah membukukan dua hattrick. Alhasil, media-media Italia menyebut Dybala sebagai Messi baru.

Meski begitu, Tardelli menganggap Dybala belum menunjukkan kemampuan terbaik. Mantan gelandang timnas Italia itu meminta Dybala untuk membawa Juventus memenangi Liga Champions.

"Dybala telah berkembang sangat pesat sejak bergabung dengan Juventus. Namun, saya berharap dia masih dapat menunjukkan lebih," ujar Tardelli kepada Corriere dello Sport.

"Tidak perlu diragukan jika dia adalah pemain yang hebat. Namun, untuk disebut Messi baru, Dybala harus membawa Juventus berjaya di Liga Champions, tidak hanya di Serie A," lanjutnya.

Paulo Dybala hampir mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus pada musim 2016-2017. Namun, saat itu I Bianconeri kalah 1-4 dari Real Madrid.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer