Sukses


AC Milan Ikat Suso dengan Klausul Rp 710 Miliar

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Calciomercato (26/09/2017), memasukan klusul rilis sebesar 45 juta euro atau Rp 710 miliar di dalam kontrak anyar Suso.

AC Milan memasukan kalusul rilis tersebut untuk menghalangi Suso dari bidikan klub lain. I Rossoneri menilai sang pemain menjadi bagian penting dari taktik yang diterapkan Vincenzo Montella.

AC Milan menggaet Suso dari Liverpool pada Januari 2015. Gelandang 23 tahun tersebut telah mengemas tiga gol dan empat assist untuk Il Diavolo Rosso selama musim ini.

Beberapa waktu lalu, Suso sempat dikabarkan menjadi incaran Inter Milan dan Wolfsburg setalah tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Namun, sang pemain menolak tawaran tersebut karena masih kerasan bermain bersama Leonardo Bonucci dkk.

Sebelumnya, melalui situs resminya, AC Milan mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak suso sampai 30 juni 2022. Sang pemain menerima kenaikan gaji dari satu juta euro (Rp 15,75 miliar) per tahun menjadi tiga juta euro (Rp 47 miliar) per tahun.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer