Sukses


Jose Mourinho Tidak Ingin Memotivasi Lawan Manchester United

Bola.com, Moscow - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin memotivasi CSKA Moscow jelang pertemuan kedua kesebelasan pada matchday 2 Grup A Liga Champions di VEB Arena, Rabu (28/9/2017).

"Saya tidak suka mengomentari lawan. Hal itu karena apa pun yang saya katakan, baik atau buruk hanya akan memotivasi mereka," kata Mourinho menjelang pertandingan.

Pada saat yang sama, Mourinho juga mengingat pertemuan dengan CSKA. Manajer asal Portugal itu beberapa kali menghadapi CSKA Moscow pada ajang Liga Champions.

"Saya pernah melawan CSKA Moscow saat masih mengasuh Real Madrid, Inter Milan, Chelsea, dan sekarang Manchester United. Saya terbiasa menghadapi mereka di Liga Champions," kenang Mourinho.

"Menurut saya, tim ini merupakan skuat CSKA Moscow terbaik yang pernah saya hadapi. Saya membutuhkan penampilan terbaik dari para pemain," lanjutnya.

Manchester United tidak pernah menelan kekalahan saat bersua CSKA Moscow. Dari empat pertemuan, The Red Devils meraih masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer