Sukses


VIDEO: Wasit Futsal Wanita ini Mengharumkan Indonesia di Asian Indoor Games 2017

Bola.com, Jakarta  - Tita Puspita Sari, wanita Indonesia asal Tasikmalaya, Jawa Barat, mengharumkan nama Indonesia di pentas Internasional. Tita ditunjuk sebagai wasit utama dalam laga futsal di Asian Indoor dan Martial Arts Games 2017 (AIMAG) yang diselenggarakan di kota Ashgabat, Turkmenistan.

Kepemimpinan Tita di ajang pesta olahraga Internasional tersebut mewakili absennya partisipasi Timnas futsal Indonesia pada ajang ini. Sebuah pencapaian yang layak diapresiasi karena Tita baru dua musim saja dipercaya menjadi wasit di Pro Futsal League.

Wasit berlisensi FIFA ini langsung dipercaya memimpin laga penting final futsal putri di AIMAG 2017, yaitu antara Jepang melawan Thailand. Sebelumnya, laga Thailand juga dipimpinnya ketika bertemu Palestina.

"Iya ini adalah ajang internasional pertama saya karena saya dapat lisensi FIFA baru tahun ini. Saya bisa memipin laga di AIMAG berdasarkan hasil seleksi wasit-wasit FIFA setiap negara oleh AFC, di mana ajang ini masih di lingkup AFC," kata Tita kepada Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer