Sukses


Starting XI Pelatih-Pelatih Liga Champions: Minus Mourinho

Bola.com, Nyon - Liga Champions 2017-2018 telah menjalani matchday perdana. Kompetisi tersebut akan menjadi ajang adu taktik para pelatih klub yang tampil.

Para pelatih top dunia akan bersaing memperebutkan trofi Liga Champions. Nama-nama seperti Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, hingga Ernesto Valverde berusaha memenangi Liga Champions.

Di antara para pelatih yang mengasuh klub Liga Champions, terdapat beberapa yang memiliki karier gemilang sebagai pemain. Alhasil, akun Twitter Liga Champions membuat kesebelasan yang berisi pelatih-pelatih tersebut.

Di posisi penjaga gawang, terdapat mantan kiper timnas Turki yang menjadi pelatih Besiktas, Senol Gunes. Lalu, terdapat lima bek yang akan melindungi gawang Gunes.

Sisi kanan pertahanan dihuni eks Lazio sekaligus pelatih Porto, Sergio Conceicao. Sedangkan bek kiri diisi mantan pemain Barcelona yang kini melatih Feyenoord, Giovanni van Bronchorst.

Di jantung pertahanan terdapat nama Massimo Carrera (eks Juventus, pelatih Spartak Moscow), Mauricio Pocchetino (eks timnas Argentina, manajer Tottenham), dan mantan penggawa timnas Yugoslavia, Darko Milanic (pelatih Maribor).

Lini tengah kesebelasan ini dihuni nama-nama top. Terdapat Antonio Conte (eks Juventus, manajer Chelsea), Diego Simeone (eks Inter Milan, pelatih Atletico Madrid), Pep Guardiola (eks Barcelona, manajer Manchester City), dan mantan pemain yang kini menjadi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Lalu, mantan pemain yang kini menjadi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menjadi ujung tombak kesebelasan berisi pelatih klub Liga Champions. Sementara itu, Mourinho tidak masuk ke dalam skuat ini mengingat kariernya yang tidak gemilang saat menjadi pemain.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer