Sukses


Reaksi Klopp soal Banyaknya Kans yang Dibuang Liverpool

Bola.com, Moscow - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau timnya hanya kurang beruntung setelah menerima hasil 1-1 kontra Spartak Moscow pada laga lanjutan Grup E, di Stadion Otkrytie Arena, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

"Itu merupakan pertandingan yang tidak waras. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi hanya satu yang berbuah gol mnurut saya adalah sesuatu yang tidak biasa. Apa yang bisa saya katakan? Kami banyak menciptakan peluang," kata Klopp.

"Jadi dimana poin sebenarnya untuk mengkritik? Kami mencoba mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki. Upaya para pemain sungguh hebat. Namun, kami memang harus lebih tajam ketika di depan gawang," ujar Klopp.

Liverpool menurunkan kekuatan terbaiknya ketika bertandang ke markas Spartak Moscow. Namun, tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui gol Fernando pada menit ke-23. The Reds pun menyamakan kedudukan lewat kreasi Philippe Coutinho (31').

Menurut catatan UEFA sepajang laga, Liverpool tampil mendominasi karena mengklaim penguasaan bola sebesar 60 persen berbanding 40 milik Spartak Moscow. Pasukan Jurgen Klopp pun menorehkan total 17 kesempatan mencetak gol, tetapi hanya tujuh yang mengarah ke gawang.

Gagal memetik kemenangan membuat Liverpool hanya bisa menghuni urutan kedua dengan torehan dua poin di klasemen sementara. Mereka terpaut dua angka dari Sevilla yang menempati peringkat pertama.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer