Sukses


Inter Milan Tertarik Rekrut Mesut Ozil

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Daily Mail, tertarik memboyong Mesut Ozil pada bursa transfer musim dingin 2018. Hal tersebut disampaikan oleh presiden klub, Erick Thohir.

“Mesut Ozil jelas merupakan tipe pemain yang kami cari pada bursa transfer Januari. Tetapi kami memiliki pengalaman buruk dengan para pemain yang direkrut pada musim dingin.”

“Sebelumnya, kami pernah merekrut Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri yang gagal memenuhi ekspektasi,” ujar Erick Thohir.

Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal terus menjadi spekulasi karena tidak adanya kelanjutan mengenai kontrak baru sang pemain. Kontrak Ozil bersama The Gunners akan berakhir pada Juni 2018.

Jika tidak ada kesepakatan anyar, Arsenal harus siap melepas Ozil secara gratis pada akhir musim 2017-18. Satu cara agar Ozil tidak pergi dengan cuma-cuma adalah dengan melepasnya pada Januari 2018 mendatang.

Saat ini, Inter Milan tengah berada dalam rentetan performa positif di bawah kendali pelatih anyar, Luciano Spalletti. Inter Milan menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie A. Nerazzurri tertinggal dua poin dari Napoli dan Juventus yang berada di urutan teratas.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer