Sukses


Klasemen Liga Europa: AC Milan dan Arsenal Sempurna

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Arsenal meraih hasil sempurna pada laga ke-2 fase grup Liga Europa 2017-2018, Kamis (28/9/2017) atau Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Alhasil, dua tim raksasa tersebut berstatus pemuncak klasemen pada masing-masing grup.

Selain AC Milan dan Arsenal, beberapa tim unggulan berhasil menempatkan diri mereka di posisi teratas klasemen sementara. Beberapa di antara tim tersebut adalah Atalanta, Nice, Zenit Saint Petersburg, Red Bull Salzburg, Steaua București, Lokomotiv Moscow, Braga sampai Dynamo Kiev.

AC Milan berada di puncak klasemen Grup D setelah menang atas Rijeka dengan skor 3-2. Crutone menjadi pahlawan bagi AC Milan melalui gol di pengujung pertandingan. Raihan tersebut membuat AC Milan mengoleksi 6 angka. Klub asal Yunani, AEK Athens menempel AC Milan dengan perolehan 4 poin.

Rekan senegara AC Milan, Atalanta berada di puncak klasemen sementara Grup E, meski ditahan imbang 1-1 kala melawat ke markas Olympique Lyon. Saat ini Atalanta mengoleksi 4 poin, berselisih dua angka dari peringkat dua, Lyon.

Tim raksasa lain, Arsenal masih sempurna. Armada Arsene Wenger mengoleksi enam poin, yang membaut mereka menjadi teratas di Grup H. Wakil Serbia, Red Star Belgrade menguntit di posisi kedua dengan koleksi 4 angka.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Europa 2017-2018 secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Kompatriot AC Milan asal Italia, Lazio berada di posisi kedua Grup K, di bawah Nice. Namun, kedua tim sama-sama mengoleksi 6 angka, setelah menekuk lawan masing-masing. Lazio menang atas Zulte Waregem (2-0), sementara Nice menekuk wakil Belanda, Vitesse (3-0).

Berikut ini klasemen sementara fase grup Liga Europa 2017-2018:

Grup A

Klasemen sementara Grup A

Sumber UEFA:

Grup B

Klasemen sementara Grup B

Sumber: UEFA

Grup C

Klasemen sementara Grup C

Sumber: UEFA

Grup D

Klasemen sementara Grup D

Sumber: UEFA

Grup E

Klasemen sementara Grup E

Sumber: UEFA

Grup F

Klasemen sementara Grup F

Sumber: UEFA

Grup G

Klasemen sementara Grup G

Sumber: UEFA

Grup H

Klasemen sementara Grup H

SUmber: UEFA

Grup I

Klasemen sementara Grup I

Sumber: UEFA

Grup J

Klasemen sementara Grup J

Sumber: UEFA

Grup K

Klasemen sementara Grup K

Sumber: UEFA

Grup L

Klasemen sementara Grup L

Sumber: UEFA

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer