Sukses


Sergio Aguero Kecelakaan, Timnas Argentina Rugi Besar

Bola.com, Buenos Aires - Timnas Argentina bakal menerima efek dari kecelakaan yang menimpa Sergio Aguero. Beberapa media di Argentina menulis, ketiadaan Sergio Aguero bisa membahayaka Tim Tango dalam perjalanan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil yang berakibat sang bomber bakal absen selama dua bulan. Situasi tersebut membuat kekuatan lini depan Timnas Argentina bakal menurun.

"Ketajaman lini bakal berkurang. Aguero sangat penting karena performanya bersama Manchester City bisa berimbang di level timnas. Kami berdoa agar Aguero cepat pulih," tulis La Nacion, Jumat (29/9/2017).

Situs Diario El Día mengungkapkan, timnas Argentina rugi besar dan berada dalam kondisi bahaya akibat tak diperkuat Aguero. Mereka beranggarapan, dua pertandingan terakhir Argentina sangat membutuhkan ketajaman Super Kun.

Argentina wajib memetik kemenangan pada dua pertandingan terakhir pada fase Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Tim Tango akan menjamu Peru (5/10/2017) dan tandang ke markas Ekuador (10/10/2017).

Saat ini armada Jorge Sampaoli berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Posisi mereka belum aman dari kejaran tiga tim di bawah, yakni Cle (23), Paraguay (21) dan Ekuador (20).

Posisi Argentina terjepit, karena meski bisa duduk di peringkat 5, mereka akan melakoni laga play-off. Walhasil, kemenangan atas Peru dan Ekuador bisa membuka kans lolos langsung ke Rusia 2018 sebagai satu di antara tim yang berada di area peringkat empat besar.

Bagi Argentina, ketiadaan Sergio Aguero membuat mereka tinggal menyisakan Lionel Messi, Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Beberapa media di Argentina memprediksi Sampaoli akan menunjuk Gonzalo Higuain sebagai striker pengganti.

Sumber: La Nacion

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer