Sukses


Jurgen Klopp Dukung Carlo Ancelotti Latih Klub Baru

- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, turut memberi dukungan kepada Carlo Ancelotti yang dipecat Bayern Munchen. Klopp menilai jika Ancelotti masih akan mendapat banyak tawaran untuk menangani klub lain.

Klopp mendukung Ancelotti untuk bangkit kembali dari kekecewaan usai kehilangan pekerjaan di Bayern Munchen. Pelatih yang dua kali memenangi Bundesliga bersama Borussia Dortmund itu juga pernah disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Munchen sebelum ke Liverpool.

"Tidak banyak hal dalam bisnis ini yang bisa lebih mengejutkan saya, jujur ​​saja. Saya melihat pertandingan melawan Paris Saint-Germain. Begitulah sepak bola, kualitas individu bisa menentukan permainan, dan begitulah pada hari Rabu lalu,” ujar Klopp kepada media, Kamis (29/9/2017).

"Pada akhirnya, meskipun bukan satu permainan, itu adalah perkembangan yang tidak disukai oleh bos Munchen. Saya kira, itulah mengapa mereka membuat keputusan. Saya sama sekali tidak tahu mengapa sebenarnya mereka melakukan itu,” kata Klopp.

Di mata Klopp, terkadang antara pelatih dan klub tidak selalu cocok. Menurutnya, jika Bayern Munchen yakin bisa punya masa depan yang lebih baik dengan manajer lain, maka akan ada ucapan selamat. Sebaliknya, Ancelotti juga bisa menemukan klub yang fantastis.

"Tetapi, ada masalah yang lebih besar di dunia saat ini daripada Munchen yang memecat Carlo Ancelotti," imbuh Klopp.

Seperti diberitakan sebelumnya, kekalahan telah 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions membuat Bayern Munchen memecat Ancelotti. Apalagi, sebelumnya di kancah domestik Bundesliga, mereka juga sudah tumbang dari Hoffenheim.

 

Video Populer

Foto Populer