Sukses


Pelatih RB Leipzig Tutup Pintu Tangani Bayern Munchen

Bola.com, Leipzig - Pelatih RB Leipzig Ralph Hasenhuttl tidak ingin memikirkan rumor mengenai dirinya akan menangani Bayern Munchen. Hasenhuttl mengaku hanya ingin fokus melatih RB Leipzig.

"Menjadi pelatih Bayern Munchen? Saya belum pernah memikirkannya. Tidak sedetikpun saya memikirkan hal itu," kata Hasenhuttl.

Bayern Munchen memecat pelatih Carlo Ancelotti pada Kamis (28/9/2017). Kini, Bayern Munchen ditangani Willy Sagnol sampai pengumuman pelatih baru dilakukan pihak klub.

Beberapa nama mencuat untuk menggantikan Ancelotti. Hasenhuttl menjadi yang paling favorit karena dianggap mengenal lingkungan klub tersebut.

Hasenhuttl pernah menjadi pemain Bayern Munchen pada periode 2002-2004. Akan tetapi, pelatih yang kini berusia 50 tahun itu hanya terdaftar sebagai pemain Bayern Munchen II.

Karier Hasenhuttl sebagai pelatih mencuat setelah membawa RB Leipzig menduduki peringkat kedua klasemen Bundesliga 2016-2017. Padahal, itu merupakan musim perdana RB Leipzig tampil di kompetisi tertinggi Jerman.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer