Sukses


Prediksi Benevento Vs Inter Milan: Panggung Mauro Icardi

Bola.com, Benevento - Inter Milan akan bersua Benevento pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (01/10/2017) di Stadion Ciro Vigorito. Pertandingan diprediksi menjadi 'panggung' bagi Mauro Icardi untuk menorehkan banyak gol.

Saat ini, Mauro Icardi telah mendulang enam gol dari enam laga di Serie A. Bomber Argentina tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan Paulo Dybala yang telah mengemas 10 gol.

Inter Milan memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangi pertandingan kali ini. Benevento belum meraih poin hingga pekan keenam Serie A.

Akan tetapi, Borja Valero dkk perlu waspada terhadap kekuatan Benevento. Sebab, Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama sepanjang sejarah kedua klub.

Inter Milan dapat memanfaatkan umpan-umpan dari sisi samping untuk menjebol gawang Benevento. Hingga saat ini, La Beneamata sudah menghasilkan tiga gol dari sundulan para pemainnya.

Perbedaan mencolok ada pada lini pertahanan kedua klub. Hingga pekan keenam Inter Milan baru kemasukan dua gol sedangkan 16 gol telah bersarang di gawang Benevento.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, enggan menganggap remeh Benevento. Eks pelatih AS Roma tersebut menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus sepanjang laga.

"Benevento bisa dengan mudah membawa pulang kemenangan melawan Torino atau menang melawan AS Roma. Bila Anda menganalisis lawan, Anda bisa melihat semua yang mereka bisa capai," kata Spalletti.

"Kita tidak boleh menurunkan penjagaan dan harus terus berusaha untuk mempertahankan keunggulan kita. Kita tidak bisa menahan diri karena kita hanya ingin menjadi kuat," ungkap Spalletti.

Di kubu tuan rumah, pelatih Benevento, Marco Baroni tidak dapat menurunkan Fabio Lucioni setelah mendapatkan kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Sebagai gantinya Baroni diprediksi akan menurunkan duet Andrea Costa dan Lorenzo Venuti di jantung pertahan Benevento.

Prakiraan susunan pemain

Benevento: Vid Belec; Gaetano Letizia, Andrea Costa, Lorenzo Venuti, Gianluca Di Chiara; Cristiano Lombardi, Danilo Cataldi, Ledian Memushaj, Acraf Lazaar; George Puscas, Massimo Coda

Pelatih: Marco Baroni

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Dalbert; Borja Valero, Matias Vecino; Antonio Candreva, Joao Mario, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

 

Lima pertandingan terakhir Benevento

24/9/2017 - Crotone 2-0 Benevento (Serie A)

20/9/2017 - Benevento 0-4 AS Roma (Serie A)

17/9/2017 - Napoli 6-0 Benevento (Serie A)

10/9/2017 - Benevento 0-1 Torino (Serie A)

26/8/2017 - Benevento 0-1 Bologna (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan

24/9/2017 - Inter Milan 1-0 Genoa (Serie A)

19/9/2017 - Bologna 1-1 Inter Milan (Serie A)

16/9/2017 - Crotone 0-2 Inter Milan (Serie A)

10/9/2017 - Inter Milan 2-0 SPAL (Serie A)

26/8/2017 - AS Roma 1-3 Inter Milan (Serie A)

Prediksi Bola.com

Benevento 40-60 Inter Milan

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer