Sukses


Juru Taktik AS Roma Anggap Pelatih AC Milan Seperti Keluarga

Bola.com, Milan - Juru taktik AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku tidak sabar menghadapi AC Milan. Sebab, Di Francesco memiliki hubungan baik dengan pelatih I Rossoneri, Vincenzo Montella.

AS Roma akan menghadapi ujian sulit saat bertandang ke markas AC Milan di San Siro pada pekan ketujuh Serie A musim ini, Minggu (1/10/2017). Saat ini kedua kesebelasan mengumpulkan poin yang sama, yakni 12, meski I Lupi menyimpan tabungan satu laga.

Menjelang bentrok kedua kesebelasan, Di Francesco justru menyoroti hubungan dengan Montella. Bahkan, dia mengenang masa-masa sulit ketika tumbuh bersama Montella.

"Montella sudah seperti saudara untuk saya karena kami mengalami banyak hal bersama. Tidak hanya ketika bersama-sama memperkuat AS Roma, tetapi juga saat masih kecil di Empoli," kenang Di Francesco.

"Kami tumbuh bersama dalam kondisi yang sulit. Saat itu, kami tidak memiliki uang untuk membeli pakaian baru. Saya dapat meyakinkan Anda, terdapat sahabat sejati di dunia sepak bola dan Montella merupakan salah satunya."

"Kami sempat menjadi rekan satu kamar selama dua tahun. Montella memiliki kemampuan hebat, dia mempertahankannya sebagai pelatih. Keahliannya berkomunikasi sangat luar biasa," puji Di Francesco.

AS Roma memiliki modal cukup baik saat bertandang ke San Siro. Dari lima lawatan terakhir ke markas AC Milan tersebut, I Lupi hanya menelan satu kekalahan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer