Sukses


Taklukkan Benevento, Inter Milan Kirim Ancaman untuk AC Milan

Bola.com, Benevento - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan skuatnya siap melawan tim manapun termasuk AC Milan. Spalletti optimistis setelah meraih kemenangan 2-1 atas Benevento, pada laga pekan ketujuh Liga Italia Serie A 2017-2018, di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (1/10/2017).

Spalletti menurunkan pilar-pilar andalannya ketika bertandang ke markas Benevento. Mauro Icardi yang menjadi ujung tombak mendapat sokongan dari Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Antonio Candreva.

Situasi itu membuat Inter Milan mendulang dua gol melalui Marcelo Brozovic pada menit ke-19 dan 22'. Tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat kreasi Marco D'Alessandro (42').

Hasil positif menjadi modal penting bagi skuat Luciano Spalletti menjelang laga pekan kedelapan Serie A kontra AC Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Oktober mendatang.

"Inter Milan siap untuk pertandingan selanjutnya terlepas dari siapapun lawannya. Hari ini kami bermain sebagai sebuah tim. Mereka menunjukkan dengan baik permainan yang diinginkan pelatih," kata Spalletti.

"Kami senang dengan kinerja seluruh pemain. Saya sangat senang dan puas dengan hasil ini. Mengubah mentalitas tim sama sekali tidak mudah. Namun, kami jelas masih butuh perbaikan. Tidak diragukan lagi," ujar Spalletti.

Kemenangan itu membuat pasukan Luciano Spalletti mendulang 19 poin dan menempati peringkat kedua di klasemen sementara. Mereka terpaut dua angka dari sang pemuncak, Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer