Sukses


AC Milan Terancam Tanpa Kalinic saat Bersua Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan mengumumkan jika Nikola Kalinic mengalami cedera di paha kirinya. Akibat cedera tersebut, Kalinic terancam tak bisa membela Milan saat bersua Inter Milan.

Penggawa timnas Kroasia itu diketahui tidak dalam kondisi fit 100 persen saat I Rossoneri kalah 0-2 dari AS Roma di San Siro, pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (1/10/2017). Dia pun tetap tampil setelah meminum obat penghilang rasa sakit.

Sayangnya, Nikola Kalinic tak bisa bermain hingga akhir pertandingan. Kalinic ditarik keluar lapangan pada menit ke-79 dan digantikan Patrick Cutrone.

"Selama pertandingan melawan AS Roma, Nikola Kalinic mengalami masalah otot. Pemain menjalani prosedur pemeriksaan pada Senin (2/10/2017) yang mengungkapkan cedera adduktor di paha kirinya," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

"Striker Kroasia itu tidak akan bisa memenuhi panggilan timnas Kroasia dan sudah menjalani perawatan pemulihan dan akan dipantau setiap hari."

Cederanya Nikola Kalinic merupakan kerugian buat AC Milan. Sebab, Kalinic yang sudah mencetak dua gol plus dua assist merupakan salah satu pilar penting di lini depan Milan.

Apalagi, AC Milan akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza pada pekan kedelapan Serie A, 15 Oktober 2017.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer