Sukses


Inter Milan Berencana Bangun Markas Baru

Bola.com, Milan - Pemilik Inter Milan, Suning Group, berencana membangun markas baru di salah satu daerah di kota Milan. Nantinya, markas itu akan menjadi kantor pusat La Beneamata.

Suning Grup telah mempertimbangkan tiga wilayah yang bakal menjadi markas baru Inter Milan, yakni Piazza d'Armi, San Donato, dan Sesto San Giovanni. Pihak klub diyakini memilih Piazza d'Armi sebagai markas klub.

Piazza d'Armi merupakan sebuah zona hijau yang luas. Daerah tersebut berada di antara Caserma Santa Barbara dan Ospedale San Carlo Borromeo.

Markas baru Inter Milan akan memiliki tanah seluas 450.000 meter persegi. Selain kantor pusat, markas itu juga memiliki pusat pelatihan tim muda.

Suning Grup bersedia menginvestasikan dana sebesar 100 juta euro demi membangun markas baru. Inter Milan sedang berusaha menjalin kesepakatan dengan pemerintah kota agar rencana itu bisa dijalankan mulai 2018.

Saat ini, kantor pusat Inter Milan beralamatkan di Corso Vittorio Emanuele II 9, 20122, Milan. Sementara itu, pusat pelatihan pemain muda berada di La Pinetina, Viale Dello Sport, 22070, Appiano Gentile.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer