Sukses


Merasa Selevel Ronaldo-Messi, Ribery Kena Sindir

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen Markus Babbel menyindir kualitas Franck Ribery. Menurut Babbel, Ribery tidak berada selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Franck Ribery merasa dirinya selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi, kenyataannya tidak. Sejujurnya, dia tidak selevel dengan mereka," ujar Babbel kepada Sky 90.

"Saya merasa aneh karena semua mata tertuju kepada Carlo Ancelotti. Sementara itu, Ribery merupakan pemain hebat di klub ini. Namun, dia tidak bisa memenuhi tuntutan itu," lanjut Babbel.

Saat ini, Ribery mengalami cedera lutut setelah laga melawan Hertha Berlin, akhir pekan lalu. Ribery harus beristirahat selama beberapa pekan mendatang.

Ribery telah bergabung dengan Bayern Munchen sejak 2007. Dia tercatat menorehkan 362 pertandingan dan mencetak 112 gol bersama Die Roten di berbagai ajang.

Namun, Ribery telah berusia 34 tahun dan sering keluar-masuk ruang perawatan cedera. Hal itu membuat posisinya kerap ditempati Kingsley Coman ataupun James Rodriguez.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer