Sukses


Bahas Stadion, Bos AC Milan dan Inter Milan Gelar Rapat

Bola.com, Milan - Petinggi AC Milan dan Inter Milan dikabarkan La Repubblica pada Selasa (3/10/2017), menemui Wali Kota Milan, Giuseppe Sala, untuk membahas tentang San Siro. Kedua klub itu berencana merenovasi stadion bersejarah tersebut.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman Sala pada Senin (2/10/2017) waktu setempat. Satu hari setelah pertemuan itu, Sala menyatakan jika baik AC Milan maupun Inter Milan setuju merenovasi San Siro.

Menurut Sala, pilihan itu lebih masuk akal untuk kedua kesebelasan. Pasalnya, San Siro merupakan stadion bersejarah untuk AC Milan dan Inter Milan.

"Kami semua setuju jika stadion yang modern dan telah direnovasi akan menjadi elemen penting untuk Kota Milan dan kedua klub. Baik Inter Milan maupun AC Milan telah menyatakan siap berinvestasi," ujar Sala kepada ANSA.

"Kami akan membuka peluang untuk melihat peluang terbaik dalam beberapa bulan. Keputusan ini akan menjadi solusi terbaik untuk dua klub Kota Milan dan para penggemar," lanjutnya.

San Siro dibuka sejak Desember 1925. Satu tahun berselang, AC Milan mulai bermarkas di stadion tersebut, diikuti Inter Milan pada 1947.

Sumber: Football Italia, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer