Sukses


Blaise Matuidi Risih dengan Keraguan Publik Prancis

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengindikasikan risih karena kualitasnya diragukan oleh publik Prancis. Matuidi menegaskan tidak banyak pesepak bola yang bisa menyamai kariernya saat ini.

Blaise Matuidi bergabung dengan Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Agustus 2017. Gelandang Prancis itu meneken kontrak berdurasi tiga tahun, atau hingga Juni 2020.

Sejumlah pihak menganggap Blaise Matuidi akan sulit meraih sukses di Juventus. Padahal, sebelumnya sang pemain mampu membukukan 33 gol dan 30 assist dalam 295 pertandingan sewaktu membela PSG.

"Saya merasa sangat baik saat ini. Saya telah tiba di sebuah klub besar yang memiliki sejarah dan ambisi. Sama halnya dengan PSG, Juventus ingin memenangi semua gelar yang mereka bisa. Saya berada di klub besar. Saya pernah bermain di PSG dan di Juventus sekarang," kata Matuidi.

"Orang-orang seharusnya tidak menganggap itu hal enteng. Jika saya memiliki peluang ini, terlepas dari apa yang Anda katakan tentang saya, itu karena saya memiliki kualitas yang diperlukan untuk bermain di klub seperti Juventus. Saya tegaskan, Juventus adalah klub besar," ujar Matuidi.

Sepanjang musim 2017-2018, Blaise Matuidi telah mengemas sembilan penampilan tanpa sekalipun mendulang gol maupun assist bersama Juventus di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer