Sukses


Bos Playboy Wafat, Model Pendukung Inter Milan Ikut Berduka

- Mangkatnya bos Playboy, Hugh Hefner, menimbulkan duka mendalam bagi April Summers, yaitu mantan model majalah tersebut yang juga merupakan penggemar Inter Milan.

April Summers merasa berutang budi kepada Hugh Hefner yang telah menunjukkan jalan untuk berkarier di dunia modelling.

"Dia mengubah cerita selamanya. Dia mendorong para wanita untuk memberdayakan bentuk seksual mereka. Dia memasarkan seks dan kecantikan tapi tidak ada yang salah dengan itu," kata Summers.

"Seorang malaikat telah pergi ke surga dan saya menulis ini dengan hati remuk dan kesedihan," lanjut Summers di Instagramnya.

Tak lupa Summers mengunggah foto-foto topless dirinya saat tampil di majalah Playboy. Summers pernah tampil di majalah Playboy edisi Prancis pada tahun 2010. Ketika itu, pose-pose seksi Summers dimuat dalam 12 halaman.

Summers cukup dikenal pecinta sepak bola Italia. Pasalnya dia merupakan penggemar klub Inter Milan. Summers diketahui menyukai Inter Milan sejak era Roberto Mancini.

Pemilik nama asli Nadia Foster itu sudah beberapa kali datang langsung ke San Siro demi menyaksikan langsung pertandingan Inter Milan.

Desember 2014, April pernah membuat video di Youtube untuk mendukung Inter Milan. Dalam videonya tersebut, April menari-nari sembari mengenakan jersey Inter Milan. Pemain Inter saat ini yang sangat disukai Summers adalah Mauro Icardi.

Video Populer

Foto Populer