Sukses


Tampilan Baru Sepatu Lionel Messi, Mesut Ozil, dan Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas meluncurkan varian warna baru untuk sepatu sepak bola mereka menjelang pertengahan musim 2017-2018. Ketiga sepatu itu akan menjadi senjata baru pemain-pemain bintang dunia seperti Lionel Messi, Mesut Ozil, dan Gareth Bale.

Adidas memperkenalkan Pyro Storm, varian warna terbaru dengan kombinasi oranye dan hitam yang mencolok. Kombinasi warna itu akan digunakan di sepatu sepak bola Adidas, yaitu seri Nemeziz, Ace, dan X.

Model pertama adalah seri Nemeziz 17+ 360 Agility. Sepatu itu merupakan andalan Lionel Messi ketika beraksi di atas lapangan. Seri Nemeziz dirancang untuk meningkatkan perfroma paa pemain yang mengandalkan kelincahan.

Terdapat pula seri Ace 17+ Purecontrol yang menjadi pilihan utama Mesut Ozil. Berbeda dengan Nemeziz, seri ini memaksimalkan kemampuan mengoper para pemain.

Setelah itu, ada seri X17+ 360 Speed yang dikenakan Gareth Bale. Sepatu tersebut cocok untuk para pemain yang mengutamakan kecepatan dan akselerasi.

Tidak hanya sepatu sepak bola outdoor, sepatu indoor pun akan mendapat varian warna Pyro Storm. Seluruh sepatu itu akan dilengkapi teknologi terbaru Adidas.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer