Sukses


Spalletti Peringatkan Inter Milan Jelang Jumpa AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengingatkan anak asuhannya untuk tetap tenang menjelang laga pekan kedelapan Serie A kontra AC Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017).

Inter Milan menatap laga melawan AC Milan dengan mentalitas terbaik. Enam kemenangan dari tujuh laga Serie A musim 2017-2018, membuat skuat Luciano Spalletti menghuni peringkat ketiga dengan 19 poin di klasemen sementara.

Statistik gemilang Inter MIlan berbanding terbalik dengan sang lawan. AC Milan hanya menempati urutan ketujuh karena baru mendulang 12 poin. Dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir membuat pasukan Vincenzo Montella sulit merangsek ke papan atas klasemen.

"Melawan AC Milan adalah pertandingan yang gila. Anda dapat merasakan suasana yang berbeda di kota ini. Kami dapat merasakan detak jantung dari para suporter. Kami juga memiliki rasa tanggung jawab. Namun, kami harus tenang menjelang laga," kata Spalletti.

Saat ini sebagian skuat Inter Milan sedang menjalani tugas internasional bersama negara masing-masing. Luciano Spalletti berharap situasi tersebut tidak merusak tren positif Mauro Icardi dan kawan-kawan. 

"Absennya beberapa pemain membuat beberapa hal menjadi sulit di sesi latihan. Namun, kami terbiasa dengan fenomena tersebut. Kami perlu sedikit keberuntungan. Kami ingin siap menghadapi segala kemungkinan, tetapi ini sepak bola dan Anda tidak mendapatkan banyak waktu. Anda perlu mencoba pulih dengan cepat," ujar Spalletti.

Meski memiliki statisik gemilang musim ini, Inter Milan imbang soal rekor pertemuan dengan AC Milan. I Nerazzurri meraih empat hasil imbang, serta masing-masing dua kemenangan, dan kekalahan dari delapan bentrokan terakhir.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini\

Video Populer

Foto Populer