Sukses


Soal Bonucci, Silvio Berlusconi Kecam AC Milan

Bola.com, Milan - Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengkritik penunjukkan Leonardo Bonucci sebagai kapten. Menurut Berlusconi, seharusnya Montolivo tetap menjadi kapten I Rossoneri.

Berlusconi sempat memimpin AC Milan pada periode 1986 hingga pertengahan 2017. Setelah itu, Berlusconi menjual Il Diavolo Rosso ke grup Investor Rossoneri Sport Luxembourg (RSL).

Meski begitu, Berlusconi merasa tidak puas dengan beberapa kebijakan pemilik baru AC Milan. Salah satu yang paling dia sesali adalah penunjukkan Bonucci yang baru datang sebagai kapten.

"Saya tidak mengerti kebijakan transfer AC Milan. Saya tidak akan pernah membeli 11 pemain baru pada satu bursa transfer musim panas," tutur Berlusconi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Selain itu, Bonucci langsung menjadi kapten meski menjadi pesepak bola yang mewakili Juventus. Dia bertahun-tahun di Juventus. Seharusnya, Montolivo tetap menjadi kapten," lanjutnya.

Silvio Berlusconi merupakan sosok yang mendongkrak prestasi AC Milan setelah sempat terpuruk pada dekade 1980an. Bersama Berlusconi, I Rossoneri memenangi 28 gelar bergengsi termasuk Liga Champions, Scudetto, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer