Sukses


Zanetti Nilai Icardi Pantas Jadi Striker Utama Argentina

- Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, optimistis kalau Mauro Icardi akan menjadi striker utama di timnas Argentina.

Argentina bermain 0-0 melawan Peru pada laga lanjutan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Stadion Alberto Jose Armando, Buenos Aires, Jumat (6/10/2017). Dalam laga itu, Icardi hanya duduk manis di bangku cadangan.

Zanetti pun memberikan dukungan kepada Icardi. Ia percaya sang pemain bakal mendapatkan kesempatan bermain untuk negaranya.

"Icardi akan memiliki semua waktu untuk menjadi nomor 9 di Argentina. Jika Anda menganalisis permainan melawan Venezuela, saat Argentina memiliki peluang, itu selalu dia dan dia memprovokasi gawang lawan," kata Zanetti kepada Sky.

Selain Icardi, Zanetti juga membahas persaingan di lini depan Argentina. "Gonzalo Higuain? Menurut saya, pada akhirnya, dia akan pergi ke Piala Dunia. Dia hanya memiliki momen yang tidak positif."

"Bisakah Lionel Messi bermain dengan Paulo Dybala? Jorge Sampaoli baru mulai sebagai pelatih, dan dia akan punya waktu untuk mencari solusi. Mudah-mudahan dia bisa melakukannya dengan membawa Argentina ke Piala Dunia," uja Zanetti.

Argentina sendiri kini berada di peringkat keenam dengan 25 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut selisih gol dari Peru yang menduduki urutan kelima, atau batas zona play-off. Dengan satu matchday tersisa, tim Tango terancam gagal melenggang ke Piala Dunia 2018.

Video Populer

Foto Populer