Sukses


Hadapi Inter Milan, AC Milan Berpeluang Diperkuat Kalinic

Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada pekan kedelapan Serie A di Giuseppe Meazza, 16 Oktober 2017. Melakoni duel bertajuk Derby della Madonnina itu, Milan berpeluang diperkuat Nikola Kalinic. 

Kehadiran Kalinic jelas sangat dibutuhkan I Rossoneri. Sebelumnya, pemain asal Kroasia itu mendapatkan sedikit masalah pada paha kanannya selepas laga melawan AS Roma di San Siro, 1 Oktober 2017.

Bahkan, saat itu ia harus memakai obat penghilang rasa sakit agar bisa tetap tampil. Pada akhirnya, cedera itu memaksanya absen membela timnas Kroasia pada jeda internasional, karena harus istirahat hingga 10 hari.

Namun menurut laporan Sky Sports Italia, Kalinic sudah ambil bagian dalam sesi latihan AC Milan pada Jumat (6/10/2017). Jika berjalan sesuai rencana, kondisinya akan pulih 100 persen sebelum pertandingan melawan Inter Milan.

Nikola Kalinic yang dibeli dari Fiorentina pada musim panas 2017 memang menjadi penyerang inti AC Milan di Serie A musim ini. Ia sudah menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Karenanya, pemain berusia 29 tahun itu diharapkan bisa melanjutkan aksi impresifnya saat melawan Inter Milan. Kemenangan sangat dibutuhkan AC Milan untuk mendongkrak posisinya yang saat ini merosot ke urutan ketujuh klasemen dengan nilai 12.

Video Populer

Foto Populer