Sukses


Juventus Incar 2 Gelandang Timnas Jerman

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport tertarik mendatangkan Leon Goretzka dan Emre Can. Juve berpeluang mendapatkan jasa dua gelandang timnas Jerman itu secara cuma-cuma pada musim panas 2018.

Durasi kerja Goretzka bersama Schalke 04 akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, pemain 22 tahun itu bisa melakukan kesepakatan dengan klub lain pada Januari tahun depan.

Juventus bakal memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Leon Goretzka ke Allianz Stadium. Goretzka dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Claudio Marchisio di lini tengah.

Sama seperti Leon Goretzka, kontrak Emre Can di Liverpool juga akan usai pada 30 Juni 2018. Sampai saat ini, Can belum mau memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Kans La Vecchia Signora mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut terbuka lebar. Sebab, Emre Can berminat memperkuat tim Putih-Hitam, setelah gagal pada musim panas tahun ini.

Jika jadi bergabung, Can bakal mengisi tempat Sami Khedira yang santer disebut bakal melanjutkan kariernya di Amerika Serikat. Kehadiran Emre Can dan Leon Goretzka diyakini akan semakin menambah solid lini tengah Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer