Sukses


Vincenzo Montella Siapkan Segala Cara untuk Kalahkan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku menyiapkan segala cara untuk mengalahkan Inter Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (15/10/2017).

AC Milan tengah berada dalam performa inkonsisten. Dalam lima pertandingan terakhir pada ajang Serie A 2017-2018, mereka menelan tiga kekalahan.

Situasi tersebut membuat posisi Montella berada di ujung tanduk. Menurut media-media Italia, Montella berpeluang dipecat jika gagal mengalahkan Inter Milan.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan Vs AC Milan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Montella sendiri mengaku memikirkan laga menghadapi Inter Milan sepanjang hari. Eks pelatih AS Roma itu yakin timnya telah berada di jalur yang tepat.

"Mulai besok, kepala saya hanya akan memikirkan pertandingan derby sepanjang hari. Kami harus menang dengan cara apa pun. Menurut saya, kami telah berada pada jalur yang tepat," ujar Montella kepada Premium Sport.

"Saya akan mengevaluasi kondisi Nikola Kalinic setiap hari. Saya berharap dia mampu pulih untuk tampil menghadap I Nerazzurri," lanjutnya.

Saat ini, AC Milan menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin dari tujuh pertandingan.

Sumber: Football Italia

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer