Sukses


Ramires Sulit Tolak Pinangan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Jiangsu Suning, Ramires, mengisyaratkan bersedia hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2018. Ramires menilai pindah ke Italia akan menjadi pilihan menarik bagi perjalanan kariernya.

Inter Milan dikabarkan tengah mencari gelandang anyar sebagai pelapis Borja Valero. Selain itu, La Beneamata baru saja kehilangan Marcelo Brozovic yang mengalami cedera ketika membela timnas Kroasia pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Peluang Inter Milan mendapatkan Ramires cukup besar sebab gelandang asal Brasil tersebut saat ini bermain di Jiangsu Suning yang notabene adalah klub milik Suning Group yang juga menguasai Nerazzurri.

"Saya ingin bermain di Italia. Tidak ada direktur klub yang mengatakan kepada saya tentang dampak kontrak baru ini terhadap masa depan saya," ucap Ramires.

"Akan tetapi, seperti yang saya katakan, tidak ada yang konkret. Jika kondisinya berubah saya akan berbicara dengan agen dan keluarga saya untuk menentukan solusi terbaik untuk masa depan saya," ujar Ramires.

Sebelumnya, penggawa Jiangsu Suning lainnya, Alex Teixeira, diberitakan akan dipinjamkan ke Inter Milan hingga akhir musim 2017-2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer