Sukses


Juventus dan Inter Milan Berebut Olivier Giroud

Bola.com, Turin - Juventus dan Inter Milan, dikabarkan Daily Mail, Kamis (12/10/2017), akan mencoba peluang merekrut striker Arsenal, Olivier Giroud, pada bursa transfer musim panas 2018.

Giroud bergabung Arsenal pada 2012 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pada musim ini, Giroud menjadi pilihan kedua setelah Arsenal merekrut Alexandre Lacazette, pada musim panas 2017.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan yang melibatkan Juventus dan Inter Milan di pentas Liga Italia Serie A musim ini secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Bersama The Gunners, Giroud mencetak 100 gol dan 41 assist dari total 238 pertandingan di berbagai ajang. Pada musim ini, striker Prancis tersebut baru menyumbang dua gol dari 11 penampilan.

Pada musim panas lalu, Giroud diberitakan menjadi buruan utama Everton. Namun, pada akhirnya, Giroud memutuskan bertahan di Emirates Stadium, meski terancam tidak mendapatkan kontrak baru.

Kini, Juventus dan Inter Milan mengincar pemain 31 tahun tersebut. Peluang Giroud hengkang ke Serie A pun cukup besar, mengacu terhadap usia sang pemain yang ditengarai hanya memiliki peluang satu kali lagi untuk pindah klub.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer