Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A Akhir Pekan Ini: Panas di Milan

Bola.com, Milan - Kota Milan bakal membara akhir pekan ini. Pada giornata 8 Liga Italia Serie A 2017-2018, Inter Milan menjamu AC Milan, di Stadion Giuseppe Meazza. Tak sekadar gengsi, laga tersebut akan menentukan posisi pada klasemen sementara.

Saat ini Inter Milan berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Sang rival sekota, AC Milan sedang berada dalam masalah inkonsistensi, sehingga 'terpuruk' di peringkat 7 dengan 12 poin.

Bagi tim tamu, partai kali ini menjadi pembuktian apakah mereka bisa lepas dari krisis atau justru sebaliknya. Tak hanya itu, Vincenzo Montella akan memertaruhkan nasibnya usai pertandingan berakhir.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan di Liga Italia Serie A secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Maklum, rumors panas sudah beredar terkait nasib Montella. Andai kalah, bisa saja Montella akan kehilangan kursi di AC Milan. Kalangan media di Italia sudah menyebut beberapa kandidat pengganti Montella.

Tak hanya Milan yang bakal membara, partai seru bakal tersaji di Turin, yakni Juventus bersua Lazio. Begitu juga di kota Roma, saat AS Roma kedatangan sang pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Berikut jadwal pertandingan Serie A akhir pekan ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 14 Oktober 2017

Juventus Vs Lazio

Minggu, 15 Oktober 2017

AS Roma Vs Napoli

Fiorentina Vs Udinese

Bologna Vs SPAL

Cagliari Vs Genoa

Crotone Vs Torino

Sampdoria Vs Atalanta

Sassuolo Vs Chievo

Senin, 16 Oktober 2017

Inter Milan Vs AC Milan

Selasa, 17 Oktober 2017

Hellas Verona Vs Benevento

Sumber: Lega Serie A

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer