Sukses


Fabio Borini Sebut Inter Milan Lebih Difavoritkan dari AC Milan

- Fabio Borini mengakui kalau Inter Milan lebih diunggulan daripada klub yang ia perkuat, AC Milan. Pada akhir pekan ini, kedua klub tersebut akan beradu pada laga pekan kedelapan Serie A Italia.

Fabio Borini tak sungkan menyebut Inter Milan sebagai klub yang diunggulkan dalam derby akhir pekan ini. Namun striker AC Milan itu berharap kemenangan tetap diraih timnya.

Saat ini Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen. Anak asuh Luciano Spalletti telah mengoleksi 19 poin dari tujuh laga.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan Vs AC Milan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Sementara AC Milan sendiri masih tertahan di posisi ketujuh. Anak asuh Vincenzo Montella baru mengoleksi 12 poin dari jumlah laga yang sama.

"Memang Inter sedikit diunggulkan. Anda bisa lihat sendiri di papan klasemen," kata Borini seperti dilansir Football Italia.

"Namun ini adalah derby dan semuanya bisa terjadi. Kami tidak pernah iri dengan Inter Milan," ujarnya menambahkan.

Borini menjadi salah satu rekrutan terbaru AC Milanmusim panas kemarin. Ia berstatus pemain pinjaman dari Sunderland.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer