Sukses


Jelang Juventus Vs Lazio: Bahaya Mobilitas Sang Mantan

Bola.com, Turin - Juventus wajib mewaspadai pergerakan bomber Lazio, Ciro Immobile, pada giornata 8 Liga Italia 2017-2018, di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Performa menawan alumni akademi junior Juventus tersebut bisa memberi prahara bagi ambisi tuan rumah meraih tiga poin.

Ciro Immobile sedang menjadi buah bibir berkat penampilan impresif sepanjang awal musim ini. Alumni sekolah sepak bola Juventus tahun 2009 tersebut mengoleksi sembilan gol dalam tujuh pertandingan.

Immobile mengumpulkan gol demi gol dengan cara istimewa. Hal itu termasuk dua gol ke gawang Hellas Verona dan tiga gol ke jala AC Milan. Ia menjadi bagian dari sinyal kebangkitan Lazio.

Sebelum jeda, Ciro Immobile dkk berpesta enam gol ke gawang Sassuolo. Kondisi tersebut menjadi senjata Lazio agar bisa menundukkan sang juara bertahan. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menjadi sisi lain dari performa bagus Si Biru Langit dari kota Roma tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Juventus Vs Lazio secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Kalangan media di Italia menyebut, adik Filippo Inzaghi tersebut bisa memberi warna meski kehilangan Wesley Hoedt dan Keita Balde Diao. Lazio juga belum diperkuat Felipe Anderson.

Tak pelak, laga kontra Juventus menjadi ujian bagi ketajaman Ciro Immobile dan konsistensi Simone inzaghi. Modal ke arah sana tergolong besar. Lazio mengenal bagaimana cara bermain menghadapi Juventus.

2 dari 2 halaman

Ambisi Lazio

Pertemuan terakhir pada ajang Piala Super Italia, saat Lazio unggul 3-2, menjadi bagian dari perbedaan rival kota AS Roma tersebut sepanjang awal musim ini. "Kami punya kesempatan mengulangi catatan bagus pada pertemuan pertama dengan Juventus musim ini. Satu yang menjadi kunci, kami harus sadar ada jeda internasional yang bisa mengubah segalanya," kata Simone Inzaghi.

Pada sisi tuan rumah, gejolak permainan tak stabil, terutama di area pertahanan, membuat mereka harus waspada dengan Ciro Immobile. Kehilangan Leonardo Bonucci, yang hengkang ke AC Milan, menjadi satu di antara faktor inkonsistensi barisan pertahanan Juventus.

Ciro Immobile, Milinkovic-Savic dan Luis Alberto bisa menjadi sumber malapetaka bagi Juventus jika tak segera berbenah. Partai terakhir kontra Atalanta memberi gambaran tersebut.

Sayang, kala kedatangan Lazio, beberapa penggawa Juventus masih absen. Gelandang Miralem Pjanic, Benedikt Howedes, Mattia De Sciglio, Marko Pjaca dan kemungkinan Andrea Barzagli, menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Max Allegri sadar, timnya tak boleh oleng jika tak ingin semakin tertinggal dari Napoli. "Tujuan kami adalah tampil dominan, lalu menang. Musim ini sangat berat, karena para lawan, termasuk Lazio, seperti 'marah' dan ingin menaklukkan Juventus. Itu memberi kami motivasi tinggi," tegas sang allenatore.

Allegri berjanji Juventus akan tampil berbeda dibanding kala bersua Atalanta, dua pekan silam. "Saya harus memastikan Juventus akan tampil tajam di depan, dan kuat dalam bertahan. Bersua Lazio menjadi pembuktian itu," tegas Allegri.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer