Sukses


Dybala Gagal Penalti, Juventus Telan Kekalahan Perdana di Liga

Bola.com, Turin - Juventus kalah 1-2 dari Lazio pada pekan kedelapan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017). Kekalahan Juve juga tak lepas dari gagalnya Paulo Dybala mengeksekusi penalti.

Bagi La Vecchia Signora ini adalah kekalahan perdana di Serie A musim ini setelah menjalani delapan laga. Mereka pun tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 19, sedangkan Lazio menempati urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Tampil di kandang sendiri, Juve coba mengendalikan jalannya laga. Namun, I Bianconeri baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-23.

Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Sami Khedira, Douglas Costa langsung melepaskan sepakan kaki kanan. Si kulit bundar meluncur deras masuk ke dalam gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Juventus dan Lazio di Liga Italia Serie A secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Tertinggal satu gol, Lazio coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, upaya Ciro Immobile mencetak gol pada menit ke-28 dapat digagalkan Gianluigi Buffon. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan.

Masuk interval kedua, Lazio langsung melancarkan serangan. Hasilnya Immobile sukses membobol gawang Juve sekaligus membuat skor menjadi sama kuat 1-1 pada menit ke-47.

Bola hasil tendangan kaki kanan penyerang asal Italia itu yang memanfaatkan umpan dari Luis Alberto menghujam deras gawang Juventus. Bagi Ciro Immobile, itu adalah golnya yang ke-14 dari 11 laga bersama Lazio.

Masuk menit ke-52, Lazio mendapatkan hadiah penalti setelah Gianluigi Buffon menjatuhkan Immobile di kotak terlarang. Immobile yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, setelah tendangan 12 pasnya gagal dihalau Buffon.

Memasuki menit-menit akhir, Juventus meningkatkan tempo serangan. Paulo Dybala nyaris membawa La Vecchia Signora menyamakan kedudukan pada menit ke-90+1. Namun, bola hasil tendangan keras Dybala hanya menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-90+5, Federico Bernardeschi dijatuhkan Patric di kotak terlarang. Wasit Paolo Mazzoleni awalnya tak menunjuk titik putih. Namun setelah melihat tayangan ulang lewat VAR (Video Assistant Referee), wasit akhirnya memberikan penalti kepada Juve.

Sayang, Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan 12 pas Dybala dapat digagalkan Strakosha. Hingga laga usai, Juventus kalah 1-2 dari Lazio.

Susunan pemain:

Juventus (4-3-3): 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner (27-Stefano Sturaro 73'), 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 22-Kwadwo Asamoah; 6-Sami Khedira (10-Paulo Dybala 65'), 30-Rodrigo Bentancur, 14-Blaise Matuidi; 11-Douglas Costa (33-Federico Bernardeschi 54'), 9-Gonzalo Higuain, 17-Mario Mandzukic.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Lazio (3-5-1-1): 1-Thomas Strakosha; 15-Bastos, 3-Stefan de Vrij, 26-Stefan Radu; 19-Senad Lulic (4-Patric 84'), 21-Sergej Milinkovic-Savic, 16-Marco Parolo, 6-Lucas, 77-Adam Marusic; 17-Ciro Immobile (20-Felipe Caicedo 76'), 18-Luis Alberto (7-Luis Nani 72').

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Wasit: Paolo Mazzoleni

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Sepakbola

  • VideoMax

Video Populer

Foto Populer