Sukses


Paulo Dybala Minta Maaf Gagal Hindari Juventus dari Kekalahan

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengutarakan permohonan maafnya setelah gagal mengeksekusi penalti ketika Juventus takluk 1-2 dari Lazio pada laga pekan kedelapan Serie A, di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (14/10/2017).

Juventus yang menguasai pertandingan berhasil unggul lebih dulu melalui Douglas Costa pada menit ke-23. Akan tetapi, Lazio mulai menunjukkan tajinya pada awal babak kedua lewat dua gol dari Ciro Immobile.

Harapan muncul ketika wasit Paolo Mazzoleni memberikan penalti di pengujung laga. Namun, Dybala yang ditunjuk sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Merasa kecewa dengan dirinya sendiri, Dybala menuliskan permohonan maafnya melalui Twitter miliknya (@PauDybala_JR). La Joya merasa telah melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

"Sangat sulit untuk melewatkan kesempatan emas dan saya merasa buruk tetapi yang terpenting adalah kembali dan tekad untuk berbuat lebih baik. Ayo mulai dari awal pada hari Rabu," tulis eks Palermo tersebut.

Akibat kekalahan tersebut, Juventus turun ke posisi keempat dengan perolehan 19 poin berselisih lima poin dari pemimpin klasemen sementara, Napoli.

Sumber: Calciomercato, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer