Sukses


Kalah dari Inter, Performa AC Milan Bikin Montella Bangga

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku bangga dengan performa anak asuhnya meski menelan kekalahan 2-3 dari Inter Milan pada laga pekan kedelapan Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017).

"Kami bermain bagus pada babak kedua. Saya sangat bangga karena kami bermain dengan jiwa AC Milan. Kami bermain seperti yang saya inginkan. Sungguh disayangkan karena kami tidak mendulang poin dalam laga ini," kata Montella.

"Akan tetapi, kami berada dalam jalan yang benar soal prinsip-prinsip di dunia sepak bola. Kami dapat merasakan aura optimistis setelah menjalani pertandingan melawan Inter Milan. Saya melihat gelas sudah hampir terisi penuh dan akan melanjutkan proyek ini," ujar Montella.

Vincenzo Montella menurunkan para pemain terbaiknya ketika melawan Inter Milan. Sebut saja seperti Andre Silva, Suso, Lucas Biglia, hingga Leonardo Bonucci.

Akan tetapi, taktik yang diterapkan Montella belum mampu berbuah hasil positif. Mereka hanya bisa mencetak gol melalui kreasi Suso pada menit ke-56 dan gol bunuh diri Samir Handanovic (81'). Inter Milan tampil lebih baik berkat hattrick Mauro Icardi (28', 63', 90' penalti).

Gagal meraih kemenangan membuat AC Milan terpuruk ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan torehan 12 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Inter Milan yang naik ke posisi kedua. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer