Sukses


Spalletti Puji Mauro Icardi Setelah 3 Kali Bobol Gawang AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji performa impresif Mauro Icardi yang sukses mencetak hattrick saat menghadapi AC Milan pada laga pekan kedelapan Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017).

Icardi tampil terengginas ketika bersua AC Milan. Bomber timnas Argentina itu membuka keunggulan Inter pada menit ke-28. Namun, I Rosonerri sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Suso (56')

Mauro Icardi kembali membuat I Nerazzurri memimpin berkat golnya tujuh menit berselang. AC Milan lagi-lagi membalas lewat gol bunuh diri Samir Handanovic (81').

Pada injury time, Icardi tampil sebagai pahlawan buat Inter Milan. Gol penaltinya pada pengujung laga membawa Inter menyudahi laga dengan kemenangan 3-2.

Hasil tersebut membuat La Beneamata kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 22. Mereka unggul 10 poin atas AC Milan yang terdampar di posisi ke-10. 

"Icardi tampil mengagumkan hari ini, meskipun mengemban semua tanggung jawab di bahunya. Icardi memiliki kerendahan hati untuk mendengarkan nasihat dan bekerja keras untuk bisa selalu merebut bola," kata Spalletti.

"Sebuah penyerang tengah tidak hanya selalu bekerja seperti layaknya penyerang. Jika hal itu terjadi, lawan akan dengan mudah meredam Anda. Icardi adalah penyerang yang lengkap. Icardi sangat banyak mengemban tanggung jawab untuk ukuran pemain seusianya," ujar Spalletti.

Mauro Icardi telah mengemas sembilan gol dari delapan pertandingan Serie A sepanjang musim 2017-2018. Bomber 24 tahun itu berpeluang menambah pundi-pundi golnya andai terus tampil konsisten.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer