Sukses


Rekor Mauro Icardi usai 3 Kali Menjebol Gawang AC Milan

Bola.com, Milan - Sosok Mauro Icardi menjadi bintang utama laga Inter Milan kontra AC Milan, pada giornata 8 Liga Italia Serie A 2017-2018, Minggu (15/10/2017) atau Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Mauro Icardi mencetak tiga gol sekaligus membuat timnya unggul 3-2.

Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Mauro Icardi menaklukkan Gianluigi Donnarumma pada menit ke-28, 63' dan 90'. AC Milan hanya sanggup mendapatkan gol via Suso (56') dan gol bunuh diri kiper Samir Handanovic (81').

Bagi Icardi, sematan penentu kemenangan dramatis tersebut sejalan dengan rekor pribadi. Ia menjadi pemain yang masuk dalam daftar pencetak tiga gol dalam Derby della Madonnina. Diego Milito menjadi bomber yang kali terakhir mencetak hattrick, yakni pada derbi bulan Mey 2012.

Selain itu, Mauro Icardi juga memiliki catatan unik pada laga yang berlangsung panas tersebut. Gol pertama Icardi lahir dari sentuhan perdana sang bomber di area penalti lawan.

"Mauro Icardi?, dia sosok yang luar baisa. Dia menjadi dasar dari permainan tim, dan membantu tim saat kehilangan bola. Dia tak membuat kesalahan di area penyerangan, terutama di daerah penalti musuh. Dia seorang pemain yang kuat dan lengkap," jelas Luciano Spalletti, Pelatih Inter Milan.

Sumber: Inter.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer